Kamis, 23 Februari 2017

Contact Mila Meiliasari


Assalamu'alaikum 
Terimakasih telah berkenan mengunjungi blog ZUIKAFFAH! Blog ini merupakan catatan segala rasa, pengalaman, dan cerita yang ingin saya bagikan kepada semua penikmat ramuan kata di dunia maya. Jujur, pada awalnya blog ini hanya saya niatkan untuk menyajikan tulisan mengenai gairah fashion yang sejak dulu menggoda saya sembari menghidangkan design –design baju muslimah karya saya dalam label ZUIKAFFAH. 

Tetapi, ternyata, menulis tak ubahnya sebeperti bertutur, ngobrol, atau sekedar curcol. Bisa berpindah dari satu tema ke tema yang lainnya. Jadilah blog ini berisi segala menu cerita: fashion, traveling, relationship,parenting, dan hal-hal lain yang asyik untuk diulas atau sekedar menjadi appetizers rutinitas utama. 


Ups, saking semangatnya memulai menulis di blog sampai lupa berkenalan. 

Nama saya Mila Meiliasari. Alhamdulillah telah menikah dengan suami tercinta Widhiarto dan dikaruniai tiga putri, Jazirah Hanan Putri Widhiarto, Rumaisha Athar Putri Widhiarto, dan Raisha Aqwa Putri widhiarto. Menjalani hari-hari sebagai full mom, fashionpreneur, PR consultant, dan penulis buku. Saya tinggal di Jakarta. Untuk menghubungi saya silahkan kirim email ke zaumsa@gmail.com. Sekarang, selamat menikmati semua tulisan yang ada di blog ZUIKAFFAH. Semoga semua yang tersimpan dalam blog ini dapat bermanfaat bagi siapapun yang sempat mampir di blog ini. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar